Abi Dive Pendusta dan Penipu atas nama Dakwah

Kronologis:

1. Abi Dive (AD) membuat banyak AKUN FIKTIF di FB. para akun terutama an. Jeanny Dive (JD) bicara Dakwah Islam seolah Mujahidah.

Banyak orang menjadi suka dan mengikuti dakwah2 mereka.

2. Para akun fiktif itu diklaim oleh AD memiliki kelompok bernama Mujahidah Abi Dive (MAD) yg KATANYA berdakwah ke berbagai stasiun radio terpencil di Indonesia Barat hingga Timur sekaligus melawan Kristenisasi.

3. Semua anggota MAD terutama JD SELALU MEMUJI sosok AD agar para penggemar memandang AD sebagai sosok berwibawa dan kharismatik.

4. Pada suatu kesempatan tertentu, AD memberi tawaran bagi yang ingin berzakat tahunan / shodaqoh bersama MAD agar menyumbangkan uangnya. Banyak orang tergiur dan memberi sumbangan.

5.Di FB, sebuah keluarga minta bantuan ke Jeanny Dive. Abi Dive menindak lanjuti dan Irfan, Yuni dan abi dive mengkoordinir pengumpulan dana untuk kegiatan sosial PSAD ini.

Ekspdisi PSAD ke Purwokerto dilakukan  Irfan dan Revis. Sebagaimana INSTRUKSI abi dive, tidak semua dana PSAD dikucurkan. Maka sisanya jadi bahan untuk mendirikan ICJ (Integral Commercil Jockey) di Pejaten Barat.

6.Beberapa orang mempertanyakan keberadaan MAD / JD sebab telah kenal cukup lama meski hanya via FB. Tapi pola pengaburan selalu dilakukan AD sehingga makin membuat curiga apakah JD / MAD Team benar2 ada atau hanya bualan dusta AD saja yang hidup glamour dengan berbagai gadget mutakhir akhir2 ini meski sehari2nya hanya di rumah, begadang FB an setiap malam, membuat (?) akun2 fiktif baru setiap hari, berperan sebagai mereka secara bergantian, saling berinteraksi seolah2 orang lain sambil copy paste buku2 Islam sebagai matri dakwahnya.

Penyelidikan demi penyelidikan makin menguatkan dugaan Dusta AD di FB meski baru dilakukan diam-diam dan bersifat perorangan.

7. Setiap upaya meminta hak umat yang digelapkannya, AD tidak menanggapi dengan ksatria dan terus berdusta di FB. Pada suatu kesempatan bahkan terkuak bahwa foto-foto yang diklaim AD adalah ‘keadaan’ saat ekspedisi perjuangan Dakwah MAD Team adalah BENAR-BENAR DUSTA diantara banyak Dusta lain yang dilakukan AD di FB.

8. Lalu dilakukan upaya Islah namun AD dengan angkuhnya berpegang pada dustanya hingga muncul note indah berikut yang kemudian mendapat lebih dari 1.000 komentar dari banyak pihak yang ternyata telah mengendus dusta AD selama ini. http://www.facebook.com/no

te.php?note_id=176632645708641&id=100001352298278

9. Dan apa reaksi AD ? Panik ! Langsung meremove dan blokir pertemanan dengan orang2 yg mengetahui dustanya, meniarapkan akun JD dan kegiatan2 picik tidak ksatria lainnya.

Ini makin membuktikan bahwa KEBENARAN TIDAK BERPIHAK DI SISI ABI DIVE.<<<<

Tawaran untuk menghadirkan sosok bernama Jeanny Dive (JD) tidak pernah digubris meski saya menawarkan pengawalan anggota bersenjata bila AD kuatir dengan keamanan JD dari teror ayah dari JD (versi AD).

10. Permintaan pengembalian uang umat milik ICJ sebesar 2,5 Jt melalui SMS ke semua HP dari AD tidak ditanggapi sama sekali. Maka sekali lagi, AD memang sosok licik yang tidak dapat dipertanggung jawabkan perbuatannya meski masih bicara dakwah di FB.

11. Belum ada kata terlambat untuk MENGAKU SEMUA KESALAHAN dan MENERIMA SEMUA KONSEKUENSI PERBUATAN DUSTA dan BOHONG SECARA TERBUKA DI FB.

Masih ada kesempatan belajar mengaji secara sungguh-sungguh, belajar agama dari ustad (BENERAN) dan benar-benar bertaubat dengan sungguh-sungguh tanpa mengulangi lagi dusta dan dosa.


Topologi Akun-akun Fiktif by Abi Dive

akun-akun berikut :

Jeanny dive satu :  http://www.facebook.com/jeanny.muslimah

Jeanny dive duo : http://www.facebook.com/jeannydived

Jeanny dive tigo : http://www.facebook.com/jeannydive

Jeanny dive : http://www.facebook.com/nadive

Nchie dive : http://www.facebook.com/NchiedIVe

Vina dive : http://www.facebook.com/vina.angels

Fathimah rizal dive : http://www.facebook.com/fathimah.dive

Mujahidah abi dive (dewi dive) :

http://www.facebook.com/mujahidah.dive

Axel Muhammad dive : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000369943112

Muhammad imam dive : http://www.facebook.com/midive?ref=ts

Abu Rian : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000121900755

(semua akun bernama Dive dan Abu rian ternyata di kelola oleh satu orang yang tidak lain adalah H. MUHAMMAD DIVE NOVIO ISRIL)

NB: Baca Selengkapnya

Ditulis dalam BERANDA. Komentar Dinonaktifkan pada Abi Dive Pendusta dan Penipu atas nama Dakwah