Arrahmah.com kembali dihack, mohon do’anya!


Situs Arrahmah.com kembali dihack. Serangan ke situs Arrahmah.com oleh munafiqin dan kafirin yang membenci dakwah Islam terus saja terjadi, dengan berbagai daya dan upaya. Webmaster Arrahmah.com menjelaskan bahwa siang tadi, Selasa (10/1) ada serangan musuh dari luar sehingga membuat server lumpuh total. Do’akan agar Arrahmah.com tetap istiqomah dan bisa kembali seperti sedia kala, Insya Allah! 
Perang global media Islam  
Sudah merupakan sunatullah, terjadi konfrontasi antara al haq (kebenaran) dengan al batil (kesesatan). Media Islam, adalah ujung tombak dari konfrontasi tersebut, dimana setiap media akan menjadi “corong” dalam menyuarakan al haq, maupun al batil.  
Pada bulan November tahun 2011, situs Arrahmah.com diserang oleh “pengunjung siluman” yang memberatkan server Arrahmah.com sehingga sulit untuk diakses. Hari ini, Selasa (10/1), Arrahmah.com kembali dihack oleh serangan kaum munafiq dan kafirin, yang masuk ke server sehingga mengakibatkan untuk sementara waktu sistem lumpuh.
Webmaster Arrahmah.com membenarkan adanya serangan ke server Arrahmah.com. Beliau menyampaikan bahwa serangan tersebut Insya Allah tidak sampai membuat kebobolan, hanya saja memang memberatkan server.
“Jadi sistem servernya otomatis memblokir akses ke website Arrahmah.com untuk sementara waktu.”

 

Ditulis dalam BERANDA. Komentar Dinonaktifkan pada Arrahmah.com kembali dihack, mohon do’anya!
%d blogger menyukai ini: